Beranda Uncategorized Wasekjend PB HMI Angkat Bicara Tentang Lomba Kampung Sehat POLDA NTB.

Wasekjend PB HMI Angkat Bicara Tentang Lomba Kampung Sehat POLDA NTB.

13
0
Wasekjend PB HMI, Saiful Hadi. (Ist/LF)
MATARAM, LOMBOK FOKUSMenyambut program Kampung sehat Polda NTB Wasekjend PB HMI asal Nusa Tenggara Barat (NTB) Saiful Hadi memberi tanggapannya terhadap program tersebut. Saiful memberikan apresiasi terhadap kampung sehat Polda NTB.

“Langkah-langkah strategis oleh pemerintah pusat hari ini memang lagi gencar. Termasuk Polda NTB dalam memutus mata rantai Covid-19 sangat di apresiasi semua kalangan termasuk kalangan pemuda,” ucap Saiful melalui keterangan tertulisnua, Senin (22/6/2020).
Saiful menganggap apa yang dilakukan Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal adalah langkah kongkrit untuk kembali menyambut era New Normal atau tatanan baru.
“Saya atas nama pemuda NTB akan menyiapkan bebrapa desa di NTB untuk ikut lomba Kampung Sehat,” sambungnya.
Langkah Polda NTB, menurut Saiful merupakan upaya menjaga ketahanan pangan masyarakat dan membangkitkan perekonomian.
“Untuk menurunkan kurva pertumbuhan Covid-19, menjaga ketahanan pangan masyarakat dan menurunkan angka gizi buruk, mendorong kebangkitan kembali roda perekonomian, dan menurunkan angka kejahatan di wilayah hukum,” ujar Saiful yang asli Lombok Tengah ini.
“Perputaran ekonomi nasional, khususnya di Nusa Tenggara Barat melambat oleh mewabahnya Covid-19. Kalau hal ini tidak segera tertangani dengan baik, maka dampaknya akan meluas ke banyak segi kehidupan masyarakat kita, termasuk di dalamnya berdampak terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Saiful.
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings