Beranda Uncategorized LTM : Kebijaksanaan AKP Priyo Suhartono Patut Ditiru

LTM : Kebijaksanaan AKP Priyo Suhartono Patut Ditiru

50
0
AKP Priyo Suhartono. (Ist)

LOTENG, LF| Lombok Tengah Maju (LTM) melihat tindakan Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono yang menolak laporan seorang anak melaporkan ibu kandungnya sendiri.

Video tersebut Viral di media sosial dan banyak ditanggapi positif oleh masyarakat. Salah satunya dari Lombok Tengah Maju.

Ketua Lombok Tengah Maju, Nasrullah mengatakan bahwa tindakan tersebut sangat bijak dan patut diapresiasi.

“Tindakan pak Kasatreskrim patut kita apresiasi, sangat bijaksana. Beliau dalam video tersebut sempat ingin membeli motor itu agar sang anak (pelapor) tidak jadi melaporkan ibu kandung,” terangnya.

Ketua LTM, Nasrullah. (Ist)

Lebih lanjutnya lagi, Nasrullah menilai AKP Priyo Suhartono Patut diberikan reward oleh POLRI. pasalnya, AKP Priyo telah mengharumkan nama Institusi Kepolisian.

“POLRI sudah seharusnya memberikan reward bagi anggota yang bisa mengharumkan nama baik institusi. AKP Priyo telah menunjukkan kebijaksaan anggota kepolisian,” Lanjutnya.

Pria yang akrab disapa “Cuk Loh” ini mengajak masyarakat untuk mendukung pihak kepolisian agar kedepannya lebih bijaksana seperti yang dilakukan Kasatreskrim Lombok Tengah.

“Mari kita dukung agar kedepannya para aparat penegak hukum lebih bijaksana seperti yang dilakukan Kasatreskrim Lombok bapak AKP Priyo Suhartono” Pungkasnya.

www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here