Beranda Uncategorized IPNU Lotim Minta PP IPNU Jadikan NTB Tuan Rumah Kongres IPNU 2021

IPNU Lotim Minta PP IPNU Jadikan NTB Tuan Rumah Kongres IPNU 2021

39
0

LOTIM, LOMBOK FOKUS | Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Lombok Timur (IPNU Lotim), menyatakan siab jika NTB diberikan mandat menjadi tuan rumah kongres IPNU tahun 2021.

“Kita tunjukkan kepada nasional bahwa NTB layak di jadikan sebagai tuan rumah kongres IPNU Tahun 2021, di samping NTB memiliki destinasi wisata yang bagus, masyarakat NTB juga ramah-ramah, jadi kami minta kepada PP IPNU untuk mempertimbangkan NTB sebagai tuan rumah Kongres mendatang,” kata Ketua IPNU Lotim Ikhwanul Muslim melalui siarab tertulisnya, Rabu (1/7/2020).

“Jika NTB di tunjuk sebagai tempat kongres maka kami dari pimpinan cabang IPNU Lotim akan sambut baik dan akan betul-betul siapkan segala sesuatunya, mulai dari SDM dan juga Sumber Daya yang ada,” sambung Ikhwanul Muslim.

Sementara itu Ketua Tanfidzian PCNU Lotim TGH Marwan Hakim saat dimintai keterangan bahwa, dirinya sangat sambut baik dan mendukung jika kongres IPNU tahun 2021 di adakan di NTB. Pada umumnya NU NTB di kenal sekali di tingkat nasional baik secara jamaah dan jamiyahnya, buktinya Kombes dan munaspun pernah di adakan di NTB. Dan semua sukses terlaksana.

“NTB baru saja di timpa musibah yaitu gempa bumi, jika Kongres IPNU di adakan di NTB, ini bisa membangkitkan semangat para Pelajar NU di NTB. Kita minta PP IPNU bisa mempertimbangkan NTB sangat layak menjadi tuan rumah Kongres IPNU,” tegas alumni IPNU Lombok Timur ini.

www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here