Beranda Uncategorized BAPERA NTB Resmi Dikukuhkan

BAPERA NTB Resmi Dikukuhkan

19
0
Pengurus DPD I NTB dan DPD II Barisan Pemuda Nusantara dilantik ketua DPP Fadh El Fouz A Rafiq.


LOTENG
 | Dewan Pengurus Daerah I (satu) NTB dan Dewan Pengurus Daerah II (dua) sepulau Lombok Resmi dilantik kemarin (5/8/20) di D’Max Hotel Lombok Tengah.

Ketua DPD I BAPERA NTB, H.L. Pathul Bahri, S.IP usai dikukuhkan meminta kerja sama untuk membesarkan BAPERA NTB.

“Kita dikukuhakan dan tidak ada artinmya pengukuhan ini tanpa kerjasama. Saya ditunjuk dan tidak akan pernah maju bapera tanpa bersinergi,” ujar Pathul Bahri.

“Niat suci ketua umum, mengumrohkan masyarakat Nusa Tenggara Barat semoga diridhoi oleh Allah,” terangnya.

Sekretaris Daerah, Nursiah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua BAPERA NTB yang juga menjadi pasangannya maju dipilakda Lombok Tengah.

“Selamat bagi pengurus yang sudah dilantik oleh ketua umum semiga amanah dengan, Potensi Lombok Tengah ini banyak, Bagaimana menghadapi tantangan di Lombok tengah termasukm pariwisata dan SDM, saya optimis dengan adanya BAPERA di Lombok Tengah bisa memajukan Lombok tengah,”

Ketua umum DPP BAPERA, Fadh El Fouz Rafiq menegaskan bahwa BAPERA merupakan organisasi yang mendukung pemerintah bukan organisasi oposisi untuk demontrasi.

“Bapera 1000% mendukung program pemerintsh, kita berjalan beriringan dengan pemerintah. Kita organisasi bener-bener pandangannya ke pemerintah,” tegasnya.

Fadh berharap agar organisasi loreng mirip BANSER ini bisa hidup di Nusa Tenggara Barat.

“Orgnaisasi ini meski hidup. Saya tidak ingin kalian hanya setor nama dan orangnya tidak ada. Jika lima bulan gak berjalan saya pecat pathul,” ancamnya.

Logo BAPERA NTB
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings