Beranda Politik Usai Menyerahkan Berkas Pendaftaran di KPU, Rombongan SADAR Bertandang ke Kediaman Mamiq...

Usai Menyerahkan Berkas Pendaftaran di KPU, Rombongan SADAR Bertandang ke Kediaman Mamiq Ngoh.

17
0

LOTENG| Pasangan calon Bupati Independen Lombok Tengah, Drs. H. L. Saswadi, MM. dan Ir. Dahrun, MM. (SADAR) bersama rombongan Tim keluarga dan Tim pemenangan sore tadi bertandang ke Kediaman Mamiq Ngoh di Jeranjang, Tampak Siring, BatuKliang, Lombok Tengah. Sabtu, (05/09)

Setelah menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran pencalonan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah, Tim SADAR melakukan koordinasi singkat di Rumah Ketua Tim Pemenangan SADAR, H. L. Syarifudin di Praya, kemudian lansung meluncur ke kediaman Mamiq. Ngoh.

Mamiq Ngoh menyambut ramah dan gembira kedatangan rombongan SADAR. Meskipun berlansung singkat, kunjungan dan pertemuan Paslon SADAR dan rombongan bersama Mamiq Ngoh penuh keakraban, suka-cita,  dan nuansa kekeluargaan.

Tentunya hal yang paling menggembirakan adalah komitmen bersama untuk bersama-sama memenangkan pertarungan politik pemilihan kepala daerah Kab. Loteng pada tanggal sembilan Desember (09/12/2020) mendatang. Mamiq Ngoh menyatakan dukungan penuh dan komitmennya untuk memenangkan SADAR bersama keluarga, tim, dan para pendukung yang telah menunjukkan dukungan dan komitmennya hingga saat ini.

“Nani jak bele rawengt, saatnya untuk kembali saling bela dan memdukung, semua harus dirangkul”, ungkap Mamiq Ngoh.

Pada intinya, Kita akan merangkul semua kalangan untuk memastikan kemenangan Kita, SADAR adalah Bupati kita dan seluruh Masyarakat Lombok Tengah. Saya akan memanggil seluruh sanak-saudara, teman dan sahabat yang pernah bersama Saya pada periode-periode sebelumnya, termasuk pasangan Dwi-Normal bersama Tim yang telah dibentuk untuk bergabung dan bekerja saling membahu bersama-sama secara penuh untuk SADAR”, Tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Lalu Ranggalawe, Presiden Perhimpunan Masyarakat Independen Indonesia (PMII) yang terus mendampingi SADAR sejak Deklarasi dan pendaftaran ke KPU Jumat kemarin kembali menyatakan komitmennya bahwa, Lawe akan segera mengkonsolidasikan seluruh dewan pengurus daerah (DPD) dan seluruh anggota PMII di Lombok Tengah untuk bergabung bersama tim dan menjalankan seluruh ikhtiar bersama untuk memenangkan SADAR.

Selanjutnya, Rombongan SADAR dan Mamiq Ngoh bersepakat untuk segera menyelenggarakan Deklarasi kembali yang lebih luas melibatkan seluruh Tim yang sudah terbentuk disetiap tempat beserta barisan pendukungnya. Rencana deklarasi akan diselenggarakan dalam waktu dekat di Kediaman Mamiq Ngoh. (Red)

www.lombokfokus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here