Beranda Uncategorized Keluhkan Mesin Kapal Karatan, Nelayan Lombok Barat Dapat Uang Kaget

Keluhkan Mesin Kapal Karatan, Nelayan Lombok Barat Dapat Uang Kaget

13
0
Ketua PP SNNU, Witjaksono memberikan uang kepada nelayan untuk membeli mesin.

LOBAR | Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) memberikan membantu secara cuma-cuma kelompok nelayan di Batulayar Lombok Barat, untuk membeli alat dan kebutuhan melaut.

Bantuan secara cuma-cuma untuk kelompok nelayan “Putra Pesisir” di Bayulayar itu diserahkan langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (PP SNNU) Witjaksono, didampingi Ketua PW SNNU NTB Heri Widodo bersama jajaran, sesaat sebelum pelantikan PW SNNU NTB di Lombok Barat, Minggu (6/9/2020).
Ketua PP SNNU, Witjaksono didampingi Ketua PW SNNU NTB, Heri Widodo. 
“Bantuan uang tunai untuk kelompok nelayan ini diberikan cuma-cuma agar bisa dimanfaatkan oleh anggota kelompok nelayan. Semoga bisa dipakai membeli mesin perahu untuk beroprasi menangkap ikan dengan baik,” kata Ketum PP SNNU, Witjaksono.
Menurut Witjaksono, kehadiran PP SNNU tatap muka dengan para nelayan untuk melihat secara langsung kondisi nelayan di NTB. Seperti kelompok nelayan di Batulayar.
Kelompok nelayan di Batulayar menyambut antusias dan rasa syukur atas kehadiran PP SNNU, apalagi kehadiran mendadak tanpa dijadwalkan itu membawa berkah bagi kelompok nelayan, dengan mendapatkan bantuan cuma-cuma.
“Kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini, apalagi secara cuma-cuma dan kami tidak mengetahui didatangi secara langsung. Bantuan ini kami terima dan tentu akan digunakan sesuai dengan kebutuhan kelompok,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat.
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings