Beranda Pilkada Karang Taruna Pujut Deklarasi Pilkada Damai

Karang Taruna Pujut Deklarasi Pilkada Damai

14
0


LOTENG
Kelompok Karang Taruna di wilayah Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah menggelar deklarasi damai dengan mensukseskan Pilkada serentak di Loteng tahun 2020. Dimana kegiatan deklarasi bertempat di Restoran apung Bumdes   Mertak Pantai Batu Berang Wisata Bahari Mertak Kecamatan Pujut, Selasa (29|9). 

Adapun deklarasi tersebut dihadiri perwakilan Karang Taruna di wilayah kecamatan Pujut. 

Ketua Kelompok Karang Taruna Kecamatan Pujut, Sri Anom Putra Sanjaya yang memimpin deklarasi damai dengan diikuti anggota kelompok karang taruna tersebut. 

Adapun point dari deklarasi itu, diantaranya pertama, mendukung pilkada serentak tahun 2020 yang demokrati dan harmonis, kedua, menolak dengan keras segala bentuk kampanye hitam, money politik,berita hoax, ujaran kebencian, isu sara dan isu intoleransi serta provokasi yang dapat menimbulkan konflik antar pemilih dan pendukung paslon.

Kemudian point ketiga, mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang sejuk, aman dan damai menjelang pada saat dan pasca pilkada serentak tahun 2020 di wilayah NTB menuju indonesia yang rukun, indonesia satu dan indonesia maju.

” Tugas bersama untuk mensukseskanpilkada damai dan aman, terlepas dari apapun permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Pujut an apapun pandang politik dan arah dukungan dalam Pilkada 2020,” tegas Sri Anom.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings