Beranda Uncategorized SNNU Lombok Utara Resmi Dilantik, Raden Zul: Nelayan Harus Sejahtera

SNNU Lombok Utara Resmi Dilantik, Raden Zul: Nelayan Harus Sejahtera

15
0


LOMBOK UTARA
| Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Utara (SNNU KLU) secara resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal PP SNNU Asep Irfan Mujahid. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Mina Tanjung, Minggu (8/11/2020). 

Ketua PC SNNU Lombok Utara Raden Zulkarnai mengatakan bahwa, geografis Lombok Utara sangat dekat dengan para nelayan dan pesisir pantai. Sepanjang jalan di KLU ini adalah pantai dan para nelayan menaruh nasibnya di lautan. 
“Dengan keberadaan kami di SNNU, insyaAllah akan kami lakukan banyak program untuk kesejahteraan nelayan yang ada di KLU. Nelayan di Lombok Utara harus sejahtera dan keluar dari garis kemiskinan,” ungkap Raden Zul dalam sambutannya. 
Ketua PW SNNU NTB Heri Widodo menyampaikan, SNNU adalah banom baru dari Nahdaltul Ulama, sehingga para pengurus harus bekerja cepat dan gerak cepat dalam membesarkan misi hadirnya Serikat Nelayan  NU ini. 
“PCNU dan seluruh staekholder harus berkolaborasi dalam membesarkan SNNU di KLU, karena kalau bersama sama pasti semua akan terselesaikan, lebih-lebih soal mensejahterakan para nelayan yang ada di KLU ini,” terang Widodo.
Sementara itu Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat SNNU Asep Irfan Mujahid mengucapkan selamat dilantik bagi pengurus SNNU yang baru, semoga membawa kemaslahatan bagi para nelayan yang ada di Lombok Utara.
“hadirnya SNNU adalah bagian dari hadirnya NU dalam rangka memberikan solusi kongkrit bagi daerah dan bangsa lebih khusus para nelayan,” ujar Asep.  
Bagaimana kita kerja nyata dalam mengentaskan kemiskinan masyarakat pesisir yang selalu terbilang kategori miskin dan ekomoni kebawah.
“Selamat dilantik, semoga nelayan di Lombok Utara semakin bangkit dan maju,” katanya. 
Hadir dalam pelantikan tersebut dari jajaran Kapolres Lombok Utara, Banom NU Lombok Utara dan Pembina SNNU Lombok Utara H. Djohan Sjamsu.
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings