Beranda Uncategorized Dr. Zul: Target 17 Emas PON XX Papua Bukan Harga Mati

Dr. Zul: Target 17 Emas PON XX Papua Bukan Harga Mati

14
0
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menegaskan target 17 emas di PON XX Papua bukan harga mati, kekompakan Tim menjadi yang utama

Mataram – Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nusa Tenggara Barat tahun 2021 di Hotel Astoria Mataram, Senin (18/1).

Dalam sambutannya gubernur mengajak semua pengurus Koni, Atlet dan seluruh pengurus Cabang Olahraga serta Official untuk menjaga kekompakan dalam menghadapi kompetisi.

Gubernur menegaskan target 17 emas pada PON XX Papua bukanlah harga mati. Menurutnya tidak berarti capaian kontingen NTB bila pengurus di Koni terpecah dan tidak kompak. 

“Kebersamaan itu penting. Tujuh belas emas yang dicanangkan KONI di PON Papua bukan harga mati, yang lebih penting kebersamaannya, tidak ada gunanya mendapat emas kalau kita saling bermusuhan, tidak ada gunanya peringkat lima jika pengurus KONI-nya tidak kompak”, kata Bang Zul, sapaan akrabnya.

Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto melaporkan secara singkat kegiatan yang telah terlaksana selama tahun 2020, dan rencana kerja tahun 2021. Disampaikan Andy bahwa prestasi atlet-atlet NTB luar biasa. Terdapat belasan atlet asal NTB menjuarai event Internasional. Bahkan, beberapa diantaranya pernah menjadi juara dunia.

“Jadi, potensi kita luar biasa, patut kita banggakan karena sudah mengibarkan bendera merah putih baik di nasional dan kejuaraan dunia. Saya yakin prestasi olahraga di NTB akan makin baik dan gemilang”, pungkasnya. Di PON XX Papua tahun ini, KONI NTB menargetkan 17 medali emas dari sejumlah cabor unggulan.(Red)

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings