Beranda Breaking News Pagar utama kantor DPRD NTB dirusak massa, minta dialog dengan pimpinan

Pagar utama kantor DPRD NTB dirusak massa, minta dialog dengan pimpinan

733
0
Pagar utama kantor DPRD NTB terlihat berantakan karena dirusak massa aksi, Rabu (28/7)

Mataram (Detikntbcom),- Pagar utama gedung DPRD NTB dirusak puluhan massa aksi dari Aliansi Mahasiswa dan Rakyat NTB pada, Rabu (28/7) siang.

Pagar utama di bagian selatan tersebut dirusak lantaran perwakilan dari pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) tidak menemuinya.

“Kami hanya meminta perwakilan DPRD untuk menemui kami mendengarkan aspirasi rakyat,” teriak seorang orator di depan gedung wakil rakyat tersebut.

Sementara Sekretaris DPRD NTB Mahdi dimintai tanggapannya mengatakan, massa aksi tersebut meminta untuk menemui pimpinan DPRD NTB.

“Inikan lagi lockdown, tidak ada pimpinan. Mereka meminta untuk diterima pimpinan. Tapi kan pimpinan tidak ada yang masuk karena lagi PPKM,” terang Mahdi.

Karena tidak ada perwakilan DPRD yang tidak menemuinya, massa aksi pun membubarkan diri dengan tertib.

Adapun tuntutan massa aksi tersebut antara lain Menolak pemberian tunjangan beras untuk pejabat aparatur sipil negara (ASN), Mendesak gubernur NTB untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat NTB, Masifkan sosialisasi terkait vaksin di seluruh wilayah NTB dan lakukan verifikasi data kemiskinan rakyat, Produksi segala peralatan medis untuk memerangi covid-19 dan berikan secara gratis kepada masyarakat.

Selanjutnya, Tes Covid secara gratis (Swab dan lain-lain), Tolak Otsus (otonomi khusus). yang disahkan secara tidak demokratis di masa pandemi. (Iba)

Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here