Beranda Breaking News PSSI NTB resmi dilantik, Ketum Mori Hanafi berkomitmen majukan sepakbola

PSSI NTB resmi dilantik, Ketum Mori Hanafi berkomitmen majukan sepakbola

300
0
Ketua Umum ASPROV PSSI NTB 2021-2025 Mori Hanafi saat menyampaikan sambutan usai dilantik oleh Sekjen PSSI Pusat, Sabtu (11/9) di Mataram

Mataram (Detikntbcom) – Ketua Umum dan Pengurus Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Wilayah NTB periode 2021-2025 resmi dilantik, Sabtu (11/9) di Mataram.

“Ketua PSSI dengan ini mengukuhkan H. Mori Hanafi beserta Wakil Ketua Umum PSSI NTB dan anggota eksekutif komite periode 2021-2025 resmi kami kukuhkan. Semoga amanah ini dijalankan sesuai dengan tujuan organisasi,” ucap Sekjen PSSI Yunus Nusi mewakili Ketua Umum pusat saat membacakan SK ketua Umum PSSI NTB.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Mori Hanafi menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas dukungan dan suportnya mensukseskan pelantikan tersebut.

Ketua Umum PSSI NTB Mori Hanafi menerima bendera pataka dari Sekjen PSSI Pusat

Mori menyampaikan keinginan besarnya di hadapan Sekjen PSSI, Sekda NTB, tamu undangan dan seluruh pengurus yang hadir, bahwa dirinya akan memajukan sepakbola NTB.

Menurutnya, kecintaan masyarakat NTB terhadap bola sangat tinggi. Maka pihaknya berkomitmen untuk mengejar ketertinggalan di cabang sepak bola termasuk berkeinginannya NTB masuk dalam 10 besar peraih emas terbanyak di PON XX di Papua.

“Saya berkomitmen untuk mengejar ketertinggalan di cabang sepakbola ini, karena saat ini hanya ada 14 klub bola di NTB. Setiap tahun kami berupaya untuk menambah klub bola tersebut supaya kompetitif,” tegas Ketua Kontingen NTB PON XX Papua ini.

Pihaknya juga berkeinginan di tahu! 2028, Nusa Tenggara Barat bisa menjadi tuan rumah. “Saya minta bantuan pak Sekjen PSSI untuk 2028 untuk diselenggarakan PON di NTB,” katanya.

Tidak lupa, pihaknya juga menyampaikan bahwa NTB memiliki banyak atlet-atlet nasional dan dunia termasuk Lalu Muhammad Zohri dan sejumlah atlet lain yang pernah mengharumkan nama NTB di dunia luar.

Sementara, Sekjen PSSI pusat dalam sambutannya menyampaikan akan menghadirkan pelatih nasional yang akan melatih pemain bola NTB seperti Indra Syafri.

Selain itu, Yunus Nusi juga menjanjikan para pengurus PSSI NTB jika ada event bola nasional di Jakarta akan menggratiskan biaya masuk untuk menonton.

“Tinggal kirim wa ke pengurus PSSI pusat atau ketua umum kami kasih masuk gratis,” katanya disambut tepuk tangan meriah dari pengurus PSSI NTB. (Iba)

Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here