Beranda Breaking News Kerja nyata, HBK Peduli serahkan ratusan rompi dukung atlet NTB di PON...

Kerja nyata, HBK Peduli serahkan ratusan rompi dukung atlet NTB di PON XX Papua

216
0
Ketua Kontingen NTB Mori Hanafi, Ketua KONI NTB Andi Hadianto menerima memakai rompi bantuan dari HBK Peduli untuk mendukung para atlet yang berlaga di PON XX Papua, Senin (13/9) di Mataram

Mataram (Detikntbcom) – Tidak habis-habisnya Haji Bambang Kristiono (HBK) kerja nyata untuk masyarakat NTB.

Hari ini, Senin (13/9) sebanyak 269 rompi diberikan Haji Bambang Kristiono melalui HBK Peduli kepada Ketua Kontingen NTB PON XX Papua Mori Hanafi, di kantor KONI NTB.

“Mewakili bapak HBK, hari ini kami menyerahkan rompi yang digunakan saat ini sebanyak 269 rompi,” kata Ketua Yayasan HBK Peduli Ali Usman Alkhairi saat menyampaikan sambutan pada penyerahan rompi tersebut di kantor KONI NTB.

HBK Peduli katanya, berkomitmen untuk mendukung para atlet yang berlaga di di PON Papua. “Mudah-mudahan bisa mencapai target 17 emas dan bahkan lebih,” ujarnya.

Sementara Ketua Kontingen NTB PON XX Papua Mori Hanafi mengucapkan terima kasih atas suport dari semua pihak khususnya kepada HBK dalam mendukung para atlet berlaga di timur Indonesia dalam waktu dekat.

“Kami berterima kasih atas kepedulian bapak HBK. Saat ini memang kita butuh bekerja semua pihak. Jangankan dikasih bantuan diperhatikan saja kita sudah senang. Sekedar kasi semangat bapak nonton aja mereka berlaga kita sudah senang pak,” ujarnya.

“Jadi ini bukan cuma buat para atlet, bahkan official-official pun akan dapat kebagian ini,” sambungnya.

Lebih lanjut ketua PSSI NTB baru saja dilantik ini menegaskan bahwa para atlet ini siap berlaga ‘on fire’ di Papua nanti.

“Persiapan sudah 90 persen menuju PON. Insya kita optimistis 17 emas,” katanya. (Iba)

Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here