Beranda Olahraga Bonus Rp300 juta menanti para atlet NTB peraih emas di PON Papua

Bonus Rp300 juta menanti para atlet NTB peraih emas di PON Papua

237
0
Ketua Kontingen NTB PON XX Papua Mori Hanafi mendampingi Gubernur Zulkieflimansyah saat melepas secara resmi para atlet yang berlaga, Rabu (15/9) di Mataram.

Mataram (Detikntbcom) – Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimanysah menjanjikan bonus yang cukup besar kepada para atlet peraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional XX di Papua.

“Insya Allah, Pemprov akan berikan bonus Rp300 juta bagi peraih medali emas. Mungkin (nominalnya) tidak cukup besar, tapi menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua,” tegasnya saat melepas secara resmi para atlet yang berlaga di Papua, Rabu (15/9) di Mataram.

Menurutnya, Provinsi NTB tidak terlalu besar dan kaya, tapi semangat para atlet menjadi kebanggaan bagi masyarakat NTB dan Indonesia.

Sementara, Ketua Kontingen NTB Mori Hanafi menegaskan bahwa pada PON Papua kali ini menargetkan 17 emas.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD NTB ini menegaskan bahwa para atlet sudah siap berlaga dibandingkan dengan provinsi lain.

“Insya Allah NTB paling siap bertanding dibandingkan dengan provinsi lain,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua PSSI NTB baru saja dilantik ini menerangkan, pengiriman atlet dikirim secara bertahap yakni ada sekitar tujuh kelompok terbang (Kloter).

“Kloter pertama akan diberangkatkan tanggal 20 September dan terakhir 20 November,” jelasnya. (Iba)

Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here