Wamenag RI ajak Ponpes di Lombok ikuti jejak Maraqitta’limat milik TGH Hazmi Hamzar

Pimpinan Pondok Pesantren Maraqitta'limat TGH Hazmi Hamzar bersama Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa'adi foto bersama usai HUT Ponpes di Lombok Timur, Kamis (27/1).

Lombok Timur (Detikntbcom) – Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (Wamenag RI) Zainut Tauhid Sa’adi mengapresiasi Pimpinan Pondok Pesantren Maraqitta’limat TGH Hazmi Hamzar karena mampu mengembangkan Ponpesnya dengan sangat pesat.

Artinya tambah Zainut, politik merupakan fardu kifayah, maka wajib salah seorang di antaranya berpolitik.

“Apabila tidak satu pun di antara berpolitik maka semua kita berdoa. Sehingga pantaslah kalau maraqitta’limat di bawah kepemimpinan beliau tumbuh kembang nya sangat pesat,” kata Zainut saat HUT Ponpes Maraqitta’limat milik TGH Hazmi Hamzar di Kecamatan Wanasaba Lombok Timur, Kamis (27/1).

Karena itu katanya, sangat tepat apa yang dilakukan TGH Hazmi Hamzar dengan Pondok Pesantren Maraqitta’limat dan jamaahnya mendorong dan memilih TGH Hazmi Hamzar sebagai anggota DPRD provinsi NTB lima periode ini.

“Karena saya mengajak pondok pesantren yang lain mau mengikuti jejak Maraqitta’limat dan TGH Hazmi Hamzar,” ajak Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) ini.

Sementara, Pimpinan Ponpes Maraqitta’limat TGH Hazmi Hamzar, bahwa Ponpes miliknya memiliki program satu rumah satu S2.

“Maraqitta’limat masuk pada program satu rumah satu S2,” ungkapnya. (Iba)