Wagub dijamu warga Bima-Dompu saat Kunker di NTT

Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah bersilaturahmi dengan warga Bima Dompu saat Kunjungan Kerja di NTT kemarin.

Nusa Tenggara Timur (Detikntbcom) – Dalam lawatan ke Provinsi NTT, Wakil Gubernur NTB Siti Rohmi Djalillah menyempatkan diri bertemu warga NTB yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) NTT.

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut berlangsung di kediaman Ketua Pengurus Daerah KKBD NTT Arifin Dalam pertemuan itu terjadi tukar menukar informasi yang hangat.

Wakil Gubernur NTB mengaku bahagia bisa bersama warga NTB di Kupang. Demikian juga dengan warga NTB di Kupang tidak kurang bahagia mereka bertemu pimpinan daerah.

Kedatangan Wakil Gubernur NTB ke Kupang, Kamis (10/2) dalam rangka penandatanganan kerjasama antara Gubernur NTT dan Gubernur  NTB  untuk jadi tuan rumah bersama PON XXII Tahun 2028.

Rohmi juga diberi kehormatan untuk menghadiri pelantikan pengurus KONI NTT Periode 2021-2025.

Ketua KKBD NTT menyampaikan ucapan terimakasih atas keluangan waktu Wagub berkunjung ke kekediamannya sekaligus berbincang bersama masyarakat NTB dari berbagai etnis yang tinggal di NTT.

“Kami mendo’akan semoga Ibu Wakil Gubernur NTB senantiasa dilimpahkan kesehatan yang paripurna agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dalam rangka mewujudkan masyarakat NTB yang sejahtera dan bermartabat,” ujar Arifin.

Sebagai Ketua KKBD NTT, pihaknya berharap semoga pemerintah Provinsi NTB bisa memberikan support baik moril maupun materil kepada KKBD NTT.

“Terutama dalam mempercepat proses pembangunan Rumah Singgah KKBD NTT,” ujarnya.

Untuk diketahui, rencana rumah singgah warga NTB di NTT tersebut dihajatkan sebagai ikon kebanggan masyarakat NTB.

“Keberadaan Rumah singgah KKBD NTT bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat Bima Dompu NTT khususnya dan masyarakat NTB lain yang ada di Provinsi NTT pada umumnya,” pungkasnya. (Iba)