Wow! selain MotoGP, NTB bakal menggelar F1, Bang Zul minta doa masyarakat

Gubernur NTB Zulkieflimansyah foto bersama usai menggelar pertemuan dengan tim Formula 1 di ruang kerjanya, Senin (14/2) di Mataram.

Mataram (Detikntbcom) – Nusa Tenggara Barat nampaknya kena duren runtuh. Bagaimana tidak, sejumlah event dunia bakal digelar di NTB.

Sejumlah event dunia bergengsi seperti WSBK yang sudah digelar tahun lalu, MotoGP Maret mendatang hingga MXGP Juni 2022 mendatang bakal segera terlaksana di NTB.

gambar Iklan

Selain itu, event berkelas dunia lainnya bakal dijajaki Formula 1 dalam waktu yang tidak terlalu lama yang bakal digelar juga di Sikuit Internasional Mandalika di Lombok Tengah.

“Bersama Mr. Gerwin Beran dari Tim Formula 1 mendiskusikan langkah lebih lanjut tentang rencana Formula 1 di Sirkuit Mandalika, Lombok NTB,” ungkap Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat menerima tim Formula 1 di ruang kerjanya, Senin (14/2) di Mataram seperti diungkapkan melalui laman Facebook miliknya.

“Beliau sangat terkesima dengan sirkuit Mandalika dan sangat pas dan memadai untuk penyelenggaraan Formula 1,” ungkapnya lagi.

Bang Zul sapaannya meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya NTB agar rencana gelaran Formula 1 di NTB bisa terwujud dan berbuah manis.

“Doakan agar diskusi selanjutnya dengan pihak Formula 1 berbuah manis dan sesuai dengan harapan,” harapnya. (Iba)