Ketua Umum KONI NTB lepas 7 atlet SEA Games NTB ke Vietnam

Ketua Umum KONI NTB Mori Hanafi foto bersama para atlet yang akan berangkat ke Vietnam untuk mengharumkan nama Indonesia. (Dokumen KONI NTB)

Mataram (Detikntbcom) – Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi, melakukan silaturahmi sekaligus melepas para atlet berprestasi NTB yang akan berangkat membela Kontingen Merah Putih di SEA Games Vietnam, di Jakarta, Senin, 9 Mei 2022.

Event SEA Games ke-31 ini, terdapat tujuh atlet NTB dalam Kontingen Indonesia ke Vietnam.

Mereka adalah Putu Dini Jasita Utami dan Dhita Juliana dari cabang olahraga voli pasir, Sudirman Hadi, Lalu Muhammad Zohri dan Safwaturrahman dari cabang olahraga atletik, Ahmad Zigi Zaresta Yuda dari cabang olahraga karate dan Huswatun Hasanah dari cabang olahraga tinju.

NTB tidak hanya menyumbangkan atletnya dalam Kontingen Indonesia untuk SEA Games Vietnam, namun juga terdapat tiga pelatih asal NTB, yaitu Agus Salim (voli pasir), Fadlin dan M Ariy Dermawan S (atletik).

“Sukses selalu untuk para atlet dan pelatih NTB yang akan mengharumkan Negara di pesta olahraga Asia Tenggara. Semangat,” tutur Ketua Umum KONI NTB Mori Hanafi. (Iba)