Kadis Haji Rum Ajak Pegawai PUPR NTB Berkolaborasi

Kepala Dinas PUPR NTB Haji Muhammad Rum saat menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut, Selasa 4 Juli 2023.

DetikNTBCom – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Nusa Tenggara Barat (PUPR NTB) resmi berganti. Sebelumnya Ridwan Syah yang resmi purna tugas per 1 Juli 2023 kemarin kini diganti oleh Mantan Kepala Dinas DPMPTSP Muhammad Rum.

Baca juga: Dae Iwan ke Haji Rum Kadis PUPR NTB: Welcome To The Jungle, Ada Binatang Buasnya

gambar Iklan

Muhammad Rum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ridwan Syah yang telah banyak berbuat untuk membangun NTB gemilang khususnya di Dinas PUPR NTB.

Pihaknya mengajak para pegawai PUPR NTB untuk bekerja bersama berkolaborasi membangun NTB Gemilang yang menjadi visi besar Gubernur NTB.

“Saya mengajak kita semua bekerjasama berkolaborasi,” katanya saat menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut di halaman kantor, Selasa 4 Juli 2023.

Sebelumnya Ridwan Syah dalam sambutannya mengingatkan kepada Kepala yang baru yaitu Muhammad Rum bahwa di PUPR banyak duri dan bintang buasnya.

“Welcome to the jungle (selamat datang di hutan). Orang melihat PUPR itu hijau dan biru. Ketika ketika masuk banyak durinya, ada binatang buasnya, ada juga binatang-binatang yang jinak tapi itu peliharaan. Yang banyak itu binatang buas dan kalau kita tidak hati-hati kita akan diterkam,” kata Bakal Calon Bupati Dompu itu saat memberikan sambutan, Selasa 4 Juli 2023 di Mataram.

Dae Iwan tidak lupa menyampaikan pesan kepada Haji Rum sapaan Kadis PUPR selalu melatih diri untuk bersabar karena menjadi Kadis PUPR itu disibukkan dengan banyak hal, termasuk dengan menghadapi LSM.

“Jadi pesan saya kepada teman-teman terutama kepada Haji Rum selamat datang dan banyak-banyaklah bersabar. Menjadi Kadis itu gak perlu pintar-pintar, gak perlu kaya-kaya amat, menjadi kadis PU itu yang penting pintar bergaul,” pesannya. (Red)