Blok Pujut Periode 2019-2021 Siap Dikukuhkan.

Lombok Tengah, (Lombok Fokus) – Pasca pemilihan ketua baru (Sangkep Belek) yang diselenggarakan pada beberapa bulan yang lalu (28/4/19) , bertempat di Resto Tunak, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Organisasi BLOK PUJUT siap dikukuhkan pada tangal 16 Juni 2019.

Organisasi ini siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kecamatan Pujut , karena dalam AD/ART Blok Pujut (BP) telah menegaskan bahwa organisasi ini bergerak dibidang Sosial Kemasyarakatan.

gambar Iklan

Melanjutkan pernyataan ketua terpilih,” Pasca pengukuhan kita akan fokuskan kepada poksi blok (devisi) masing-masing, yakni Blok Sosial Budaya, Blok Penelitian & Pembangunan, Blok Pariwisata Ekonomi Kreatif, dan Blok KAKP. Guna memantapkan langkah pengabdian organisasi ini kedepan” ungkap Juanda Pramadani Ketua Blok Pujut priode 2019-2021.

Persiapan pelantikan ini sendiri tidak akan membutuhkan waktu panjang, dikarenakan banyak hal yang harus dilakukan organisasi Blok Pujut kedepan.

“Tentunya banyak hal yang harus kami siapkan guna memantapkan acara pengukuhan ini, baik itu dari segi konsep dan lainnya,” tambah Wahyudin Safari (Ketua Panitia) saat rapat persiapan pengukuhan (9/6/19).

Mendengar bocoran dari ketua panitia, acara pengukuhan ini akan dirangkaikan dengan perayaan harlah Blok Pujut yang Ke-II , Halal Bihalal dan mungkin bisa saja akan ada dialog dengan beberapa instansi kabupaten setempat. (Wds)

www.lombokfokus.com