Beranda Kabar Desa KMB Desa Menemeng Berbagi Takjil

KMB Desa Menemeng Berbagi Takjil

15
0

LOTENG | KMB (Komunitas Muda Berkreasi) Desa Menemeng melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada warga. ada ratusan takjil (es dan bubur) yang mereka bagikan kepada warga, mereka membagikanya dengan dua cara, untuk warga biasa mereka berikan di pinggir jalan dan untuk anak yatim serta orang tua jompo mereka langsung antarkan ke rumahnya. (13 Mei 2020)

Walaupun tanpa bantuan dari pemerintah KMB melakukan kegiatan berbagi dengan berswadaya sesama pengurus. Yang akhirnya berhasil mengumpulkan dana untuk membuat takjil.

“Kegiatan ini adalah kegiatan inisiasi rekan2 komunitas untuk menghidupkan kembali senyuman anak yatim, orang tua jompo dan masyrakat umum yang di landa ketakutan virus covid 19” (Muhardi)

Kegiatan ini akan rutin di lakukan oleh KMB (Komunitas Muda Berkreasi) selain kegiatan-kegiatan pokok pemberdayaan pemuda seperti kurusus bahasa gratis, budidaya ikan, bunga sampah dll.

“Kegiatan Berbagi seperti ini akan rutin kami lakukan walaupun belum ada repon positif dari pemerintah desa untuk bisa berkolaborasi bersama, buktinya kegiatin ini kami lakukan tanpa bantuan dari pemerintah desa”

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings