Beranda Kabar Desa Desa Jakem salurkan BLT DD Tahap II, 258 KK Terima Bantuan.

Desa Jakem salurkan BLT DD Tahap II, 258 KK Terima Bantuan.

33
0
Kepala Desa Jembatan Kembar berpose photo bersama masyarakat penerima BLT DD dikantor Desa. (Ist)

LOMBOK BARAT | Pemerintah Desa Jembatan Kembar (JAKEM) Kabupaten Lombok Barat menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa BLT DD kepada 258 KK.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan inspektorat Lombok Barat, Satreskrim Polres LOBAR, Camat Lembar, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan para perangkat kewilayahan desa Jembatan Kembar.

Dalam sambutannya kepala desa jakem amirullah menyatakan bahwa penyaluran tahap II merupakan perhatian dan tanggung jawab pemerintah untuk melindungi masyarakatnya.

“Penyaluran blt DD tahap ke dua ini merupakan bentuk perhatian dan rasa tanggung jawab pemerintah yang harus hadir untuk melindungi masyarakatnya,” Jelasnya. Rabu, (10/6/2020).

Di hadapan perwakilan inspektorat dan satreskrim polres lobar kepala desa jakem juga menyampaikan harapannya agar bantuan ini di pergunakan untuk keperluan hidup untuk mengurangi beban masyarakat yang tengah berjuang melawan ganasnya virus covid 19.

“Sejalan dengan hal itu pemerintah juga mengharapkan kesadaran kolektif warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam rangka mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus ini, ini harus di lakukan semata mata untuk keberlangsungan kehidupan bermasyarakat agar tidak tertular virus mematikan ini ” ungkapnya.

www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here