Mekar Damai Juarai Kampung Sehat Tingkat Kecamatan

LOTENG, LOMBOK FOKUS | Desa Mekar Damai Kecamatan Praya sabet juara satu ajeng lomba kampung sehat yang dilaporkan oleh Polda NTB.

Kepala Desa Mekar Damai M. Yani mengatakan, pelaksanaan kegiatan lomba Kampung sehat tingkat desa yang di ikuti oleh 15 dusun sebagai langkah antisiapsi penyebaran virus covid-19 dan ketahanan pangan.

gambar Iklan

“Alhamdulillah Dusun Bebie Daye berhasil membawa nama baik Desa Mekar Damai ditingkat Kecamatan. Semoga dengan prestasi ini masyarakat bisa lebih aktif dan sadar untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,” Ujarnya pada Lombokfokus.com

Ia menambahkan, sebagai penghargaan bagi dusun yg mendapat juara Pemdes memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan sebagai rasa syukur atas suksesnya penilaian lomba tersebut.

“Sebagai bentuk rasa syukur, kita mengadakan acara bekile atau makan-makan bersama anggota DPR D Provinsi NTB Lalu Satriawandi  dan rombongan Kapolsek Praya. Semoga tahap selanjutnya bisa sesuai harapan dan tentunya bisa menjadi juara ditingkat kabupaten lagi,” Pungkasnya. (Red/11)

www.lombokfokus.com