Hina seluruh mahasiswa Bima Mataram, Agria Agus ditangkap jajaran Polresta Mataram

Dugaan pelaku penghinaan terhadap mahasiswa Bima Mataram Agria Agus melalui akun Facebook miliknya dan juga kedapatan membawa senjata rakitan dan sebuah kapak di dalam tas kecil miliknya sudah ditangkap dan diamankan di sebuah cafe di Mataram. Kini sudah ditahan di ruang tahanan Polresta Mataram.

Mataram (Detikntbcom) – Pemilik akun facebook milik Agus Agria (AA) yakni @Agus As telah diamankan dan ditangkap di jajaran Polresta Mataram karena kedapatan membawa senjata tajam berupa pistol airsoft gun dan sebuah kapak tajam di dalam sebuah tas kecil.

Ketua asrama Bima dan ketua IMBI Mataram Miftahur Muma dan Irwan tengah melaporkan akun Facebook Agria Agus, Minggu 24 April 2022 malam di SPKT Polresta Mataram.

Sebelumnya, AA diduga menghina seluruh mahasiswa Bima Mataram melalui akun facebook miliknya.

gambar Iklan

“Iya kami mahasiswa Bima Mataram dihina oleh akun Agus As ini, kami sudah laporkan ke Polresta Mataram,” papar Ramadhan Uba saat menunggu laporan ruang SPKT Polresta Mataram, Minggu 24 April 2022 malam.

Kini, AA tengah menjalani proses hukum di Polresta Mataram, disertai laporan dari Ketua Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Mataram Irwan terkait dugaan kasus penghinaan lewat media sosial.

“Kami minta APH mengatensi kasus penghinaan ini dan segera diamankan. Kami tegaskan akan mengawal kasus ini dengan serius,” tegas Irwan.

Laporan juga menyusul dari Ketua Asrama Bima Mataram Miftahur Muma. (Iba)