BANN NTB ajak semua pihak dukung sukseskan MXGP Samota

Ketua Umum DPD IMM IMM NTB demisioner Miftahul Khair saat menyampaikan sambutan pada Musyda di Lombok Timur.

Mataram (Detikntbcom) – Sukses menjadi tuan rumah dalam perhelatan Event internasional bergengsi mulai dari WSBK, MotoGP Mandalika dan NTB kembali dipercaya sebagai tuan rumah event internasional MXGP di Samota Sumbawa yang akan di gelar 25-27 Juni 2022 mendatang.

Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Barisan Anti Narkotika Nasional Provinsi NTB (DPW BANN NTB) Miftahul Khair menghimbau kepada semua elemen masyarakat turut mendukung dalam menyukseskan penyelenggaraan event MXGP di Samota, Sumbawa.

“Event ini sangat baik untuk memperkenalkan NTB di mata dunia serta diharapkan dapat juga mendorong kebangkitan ekonomi bagi daerah bahkan nasional,” kata mantan Ketua DPD IMM NTB ini, Kamis 23 Juni 2022 di Mataram.

Khair Optimis bahwa penyelenggaraan Even internasional semcama WSBK, MotoGP Mandalika dan MXGP akan dapat berdampak sangat baik untuk Daerah dan masyarakat luas, hal demikian juga akan dapat menghidupkan hal lain seperti Wisata, memperkenalkan Budaya lokal NTB dan yang jauh lebih penting NTB menjadi sorotan Dunia.

“Oleh karenanya sudah sepatutnya masyarakat NTB khusnya anak muda ikut terlibat untuk menyukseskan event ini dengan memaksimalkan sosial media serta menjaga kondusifitas informasi bahwa hari ini NTB kembali dipercaya sebagai tuan rumah, maka sudah seharunya kita menjadi tuan rumah yang baik,” ajaknya.

Selain itu tak lupa Miftahul Khair mengajak masyarakat NTB untuk juga memberikan suport terhadap Gubernur NTB, aparat keamanan serta semua elemen yang ikut terlibat dalam menyukseskan Even MXGP ini. “MXGP sukses NTB Gemilang, Masyarakat Sejahtera,” tutupnya. (Iba)