Beranda Suara Mahasiswa Peringati Hari Sumpah Pemuda, PERISAI NTB : Pemuda Jangan Terprovokasi Hoax

Peringati Hari Sumpah Pemuda, PERISAI NTB : Pemuda Jangan Terprovokasi Hoax

14
0
MATARAM | Pengurus PERISAI NTB menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda bersama OKP di Kota Mataram bertempat di D’Datu Caffe.
Acara tersebut dirangkai dengan penyampaian pandangan OKP terkait kondisi dan harapan pemuda untuk Indonesia.
Ketua PERISAI NTB sebagai inisiator acara mengajak para OKP untuk menjaga Indonesia dari segala bentuk rong-rongan yang bisa merusak keutuhan NKRI.
“Dalam momentum peringatan hari sumpah pemuda ini kami mengajak teman-teman semua untuk menjaga nilai-nilai yang diperjuangkan oleh para pemuda dulu, kita itu satu dan tidak boleh terpecah belah,” ungkap parwadi. (27/10/20)
Lebih lanjutnya lagi ia mengatakan bahwa para pemuda tidak boleh terprovokasi dengan berita bohong dan segala bentuk provokasi yang bisa memecah belah keutuhan dan persatuan.
“Kita harus sepakat bahwa kita menolak segala bentuk berita bohong atau hoax, provokasi, radikalisme dan terorisme,” ungkap pria yang akrab dipanggil Wadi.
Tak lupa Ia mengajak para peserta yang hadir untuk berperan aktif menjaga kondusifitas NTB yang akan melaksanakan Pilkada serentak.
“Peran pemuda yakni menjaga konduaifitas, kita harus berperan aktif melawan money politik dan Black Campaign,” pungkasnya.
Acara di lanjutnya dengan penyampaian pandangan dari OKP yang hadir serta bernyanyi bersama tentang lagu-lagu kebangsaan dan perjuangan.
Hadir dalam acara terebut OKP dari PMII, PGK NTB, PERISAI, GPII dan GMNI.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings