Didukung 17 PAC, Misfalah daftar ketua DPC Demokrat Bima

Misfalah mendaftar dirinya sebagai calon ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima didampingi sejumlah PAC dan suaminya Prof Muhammad pada, Senin 23 Mei 2022 di kantor Demokrat NTB.

Mataram (Detikntbcom) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB) 2014-2019, Misfalah, resmi mendaftarkan dirinya sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima.

Perempuan kelahiran Langgudu ini mengaku telah mengantongi 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Bima.

“Berdasarkan tanda tangan PAC yang saya pegang 17 PAC saya merasa saya sendiri yang daftar,” ungkapnya saat ditemui di kantor Demokrat NTB, Senin 23 Mei 2022 di Jalan Udayana Kota Mataram.

Suami akademisi dari UIN Mataram Prof Muhammad ini menegaskan hadir dengan misi memajukan Partai Demokrat Kabupaten Bima.

“Ingin memajukan Demokrat di Kabupaten Bima,” katanya singkat.

Untuk diketahui, DPD Demokrat NTB telah membuka pendaftaran calon ketua DPC Demokrat di 10 kabupaten dan Kota di NTB mulai 22-23 Mei 2022.

“Pendaftaran ditutup hari ini pukul 00:00 Wita,” kata Wakil Ketua DPD Demokrat NTB Syamsul Fikri.

Selain DPC Kabupaten Bima, DPC Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Utara juga mendaftar. Selain itu DPC di Pulau Sumbawa akan menyusul hari ini. (Iba)