Ketua KNPI NTB Baihaqi resmi dilantik, komit bangun aktivis preneur

Ketua KNPI NTB Baihaqi didampingi Bendaharanya Nurbaya dan pengurus saat konferensi pers usai pelantikan, Rabu 3 Agustus 2022 di Mataram.

Mataram (Detikntbcom) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPD KNPI NTB) periode 2022-2025 Baihaqi dan pengurus resmi dilantik Ketua Umum DPP Muhammad Ryano Pandjaitan.

Baihaqi menegaskan, dalam periodesasi kepemimpinannya akan fokus membangun enterpreneur aktivis dan pemuda di Nusa Tenggara Barat.

“Aktivis preneur ini bukan hanya sekedar tagline. Kebetulan saya seorang yang berlatar belakang pengusaha tentu akan menarik ini,” kata Baihaqi, Rabu 3 Agustus 2022 usai dilantik di Hotel Prime Park Kota Mataram.

Di samping memang sambungnya, pihaknya tidak mengesampingkan para aktivis yang ingin menyalurkan arah dan pikirannya ke sosial politik. Namun saat ini periodesasinya mempunyai arah pandangan baru yaitu membangun ekonomi aktivis.

“Namun saaini kita mempunyai arah baru yang berbeda yang berwarna yaitu kita sisipkan nikai-nilai ekonomi ini sebagai kekuatan fundamental kita dalam untuk menuju langkah-langkah politik berikutnya.

Untuk diketahui, pelantikan KNPI dihadiri oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan semua OKP di NTB serta para pejabat terkait. (Iba)