Beranda Suara Mahasiswa GP Ansor Desak KNPI Sumbawa Segera Musda

GP Ansor Desak KNPI Sumbawa Segera Musda

13
0

Lombokfokus.com, Sumbawa – belum terpublishnya jadwal musda KNPI Sumbawa, menimbulkan pertanyaan besar bagi seluruh elemen pemuda mengingat waktu yang sudah lewat.
GP Ansor kabupaten Sumbawa, melalui wakil Ketuanya, Dedi Susanto, Senin (11/11), dalam keterangan persnya, mengatakan, belum terpublishnya jadwal musda KNPI Sumbawa, dapat menimbulkan gelombang besar bagi pemuda Sumbawa, mengingat masa kepengurusan sekarang telah berakhir.
Dedi meminta agar dalam penyelenggaraan organisasi DPD KNPI Sumbawa periodesasi ini tidak menabrak AD/ART, sehingga sesuatu yang telah baku kemudian dimainkan dengan seribu satu alasan. Akibatnya, roda organisasi tidak berjalan, sehingga memimbulkan ketimpangan dalam sistim organisasi. ” ini prestise buruk dalam sejarah KNPI Sumbawa, sehingga perlu di catat dan dikenang kedepan, agar tidak terjadi persoalan ini lagi,” tegas Dedi Susanto.
diceritakan, selama 3 priode kepengurusan KNPI Sumbawa Dedi Susanto masuk dengan berbagai macam posisi jabatan dan cara membesarkan KNPI, dirinya tidak pernah melihat kasus ini, sehingga GP Ansor Kabupaten Sumbawa meminta agar KNPI Kabupaten Sumbawa segera mempublish jadwal musda ” ini sudah jauh menabrak jalur, rusak organisasi kalau seperti ini, ” jelasnya.
GP Ansor juga mengancam, kalau dalam minggu ini, tidak ada juga terpublish jadwal musda, maka GP Ansor akan menginisiasi mengumpulkan OKP  untuk mengambil alih proses musda.
” nah kalau sudah diambil alih maka selesai sudah yang selesai dan ini bukan gertakan sambal, kalau tidak percaya, ya tidak usah laksanakan musda.” ancamnya.
Ia berharap, agar DPD KNPI kabupaten Sumbawa dapat menghilangkan egoisme, serta legowo meninggalkan jabatan dan dapat menunjukkan kalau KNPI milik semua pemuda Sumbawa.
” kalau memang DPD KNPI yang kepengurusan hari ini faham organisasi maka silahkan gelar Musda dan kembalikan Organisasi KNPI itu ke OKP sungguh sangat di sayangkan   kalau organisasi KNPI di jadikan plat merah, ”  tutup Dedi Susanto, sembari berpesan agar bersatu untuk majukan pemuda Sumbawa.
www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings