Beranda Suara Mahasiswa FM Lobar Bagi-bagi Takjil di Panti Asuhan

FM Lobar Bagi-bagi Takjil di Panti Asuhan

16
0
Penyerahan takjil untuk anak asuh panti asuhan Gerung Kabupaten Lombok Barat. 

LOBAR | Ditengah pandemik virus corona (Covid-19) Pada bulan puasa menjelang Berbuka, puluhan Mahasiswa Lombok Barat yang tergabung dalam organisasi FM LOBAR (Front Mahasiswa Lombok Barat) Menggelar Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Takjil dan Sekaligus Memberikan Himbauan demi mencegah penularan wabah virus Corona (Covid-19).

Setidaknya, ratusan bungkus takjil berupa makanan Siap Saji untuk Berbuka Puasa yaitu berupa es buah, kue-kue dan kurma yang sudah di kemas dalam Gelas Plastik yang di bagikan kepada adek-adek pantai asuhan asal adam mula jadi  (gerung), dan dibagikan kepada Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Lembar, Mataram Kecamatan Gerung tepat nya di simpang Lima jalan Umum Jalur Utama NTB .

Disampaikan Ketua Umum FM LOBAR Agus Suherjan, pembagian takjil ini merupakan pembelajaran sangat penting untuk kita semua, hususnya kepada semua anggotanya dalam melatih kesadaran jiwa kepedulian kita/pentingnya berbagi terhadap sesama, berbagi berkah dan wujud kepedulian  kepada masyarakat muslim yang berpuasa.
Hari ini fm lobar bagi-bagi paket takjil ke adek-adek panti asuhan asal adam mula jadi dan masyarakat Pengendara.

Selain bagi-bagi takjil, Ketum Agus Suherjan  mengajak dan mengimbau kepada jajaran anggotanya untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di kabupaten lombok barat.

Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan pengurus panti dan adik-adik panti.

www.lombokfokus.com

Leave your vote

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings