Beranda Suara Mahasiswa PMII Mataram Sisir Kebon Sari Bagikan Masker .

PMII Mataram Sisir Kebon Sari Bagikan Masker .

45
0

MATARAM| Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Mataram turun ke masyarakat Edukasi Bahaya Penularan Covid-19 dan Bagi Masker di Kelurahan Kebon Sari kecamatan Ampenan Kota Mataram. Senin, (31/7/2020).

Ketua cabang PMII Mataram, Herman Jayadi, mengatakan edukasi itu perlu dilakukan agar masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19.

“Sosialisasi edukasi ini perlu kita lakukan agar masyarakat tetap waspada dengan virus Covid-19 ini. karna kalo saya lihat keadaan saat ini, masih banyak masyarakat yang sudah lupa dengan kondisi pandemi, ya walaupun masih belun stabil tapi masih banyak yang mengabaikan protokol Covid-19” Terang pria yang sedang melanjutkan Studi S2 di Universitas Mataram.

Mantan Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) sekarang berubah menjadi FEBI UIN Mataram ini dikenal selalu menjadi penggerak mahasiswa untuk turun langsung ke masyarakat.

“Atas dasar itu maka kita perlu turun langsung ke masyarakat untuk mengedukasi bagaimana cara hidup bersosial di tengah pandemi” tambahnya.

Senada dengan itu, Tomi selaku pemuda pemuda ampenan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang PMII Kota Mataram karena ikut andil melakukan edukasi kepada Masyarakat.

“Kegiatan itu di sambut baik masyarakat, kami ucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang PMII Kota Mataram” ungkapnya kepada Lombok Fokus.

www.lombokfokus.com
Iklan TOI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here