ASITA NTB dipercaya ITDC jual tiga ribu tiket MotoGP Mandalika

MotoGP Maret 2022 bakal segera digelar, berbagai persiapan sudah dilakukan. (Istimewa/Istimewa)

Mataram (Detikntbcom) – Gelaran internasional MotoGP Maret mendatang sudah dekat tinggal menghitung bulan, tiket pun sudah dirilis jauh hari oleh pihak ITDC sebagai pengelola kawasan Mandalika Internasional Street Sircuit.

Sebanyak 65 ribu tiket dijual baik secara online maupun secara offline.

Khusus untuk Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) atau Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia dipercaya oleh pihak ITDC untuk menjual sebanyak tiga ribu tiket berbagai tipe.

“ASITA NTB sudah tanda tangan kontrak dengan ITDC lewat explorin bantu menjual tiket dan paket MotoGP. Diberikan quota 3 ribu dan bagusnya tanpa saya minta ditawarkan oleh pak Bram ITDC,” ungkap Ketua DPD ASITA NTB Dewantoro Umbu Joka, Rabu (12/1) di Mataram.

Untuk anggota dan pengurus ASITA seluruh Indonesia katanya sudah diinformasikan, bahwa untuk pembelian tiketnya bisa menghubungi ASITA NTB.

“Saya sudah share ke semua DPD Asita di Indonesia belinya di ASITA NTB saja biar masuk duitnya ke NTB,” infonya.

Untuk masyarakat umum bisa juga membeli, DPD ASITA NTB. Untuk onlinenya bisa membeli di toko-toko ritel terdekat. “Alfamart, Indomart, Tiket (dot) com dll,” pungkasnya. (Iba)