Kapolda didesak seriusi basmi peredaran narkoba di NTB

Sejumlah massa aksi dari BANN NTB saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolda, Senin (31/1) di Mataram.

Mataram (Detikntbcom) – Sejumlah massa aksi dari DPW BANN NTB mendesak Kapolda NTB untuk serius memberantas narkoba di NTB hinggga tuntas.

Ketua Harian DPW BANN NTB, Miftahul Khair mengungkapkan masalah narkoba di NTB masih merajalela, sehingga Kapolda NTB serta segenap pihak terkait wajib serius memberantasnya.

gambar Iklan

“Narkoba ini selain merusak psikologi masyarakat, juga dapat merusak masa depan generasi muda, ini yang patut kita jaga bersama. Makanya tegas kami hadir di sini dengan serius agar NTB ini bersih dan bebas dari Narkoba. Apalagi NTB saat ini menjadi ikon dunia yang sudah seharusnya kita jaga citra dan keindahannya, karena sebentar lagi kita menyambut perhelatan dunia terkait MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika,” tegas Khair saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolda NTB, Senin (31/1).

Massa aksi meminta Kapolda NTB agar secara langsung menemui massa aksi sehingga ada kesepakatan dan langkah serius yang harus diambil ke depan.

Sementara Kabid Monitoring, Inteligen dan Investigasi BANN NTB Subhan berharap, Kapolda NTB dapat menemui massa aksi mengingat NTB saat ini darurat soal narkoba.

“Oleh karenanya hal ini sangat urgent dibicarakan apa lagi ke depan NTB menjadi wajah bagi Indonesia di mata dunia dalam setiap agenda-agenda besar di NTB,” pungkasnya.

Sementara itu, aspirasi juga disampaikan Sekretaris DPW BANN NTB Sarif Hidayat. Dia menegaskan bahwa Kapolda NTB merupakan salah satu pihak yang berkewajiban dalam mencegah dan memberantas narkoba di NTB.

“Namun faktanya sampai sekarang belum juga tuntas,” pungkasnya. (Iba)