PN Selong Raih Predikat WBK 2023, Heddi Bellyandi: Terima Kasih Atas Dukungannya

Jajaran PN Selong menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lombok Timur atas predikat yang diraihnya. (Iba)

DetikNTBCom – Pengadilan Negeri Selong Kelas 1B mendapatkan pencapaian yang cukup baik tahun 2023.

Bagaimana tidak, PN Selong yang dipimpin Heddi Bellyandi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2023.

gambar Iklan

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami,” kata ketua Pengadilan Selong Kelas 1B Heddi Bellyandi, Rabu 10 Januari 2024 saat menggelar pawai di sekitar taman Selong Kabupaten Lombok Timur dengan sejumlah jajarannya.

Selain menyampaikan terima kasih, Heddi juga meminta dukungan kepada masyarakat NTB khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Timur serta jajaranya agar meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kampanye publik yang digelar jajaran PM Selong itu digelar sebagai wahana memberikan informasi secara langsung kepada masyarakat sebagai komitmen bersama dalam rangka menunjang pencanangan Zona Integritas Pengadilan Negeri Selong, dalam menjalankan tugas menolak segala bentuk suap dan gratifikasi, serta bersih dari KKN, dalam memberikan pelayanan keadilan hukum.

“Kampanye Publik Zona Integritas ini juga sebagai upaya kami untuk mendukung langkah-langkah pemberantasan korupsi di Kabupaten Lombok Timur yang menjadi wilayah kerja Pengadilan Negeri Selong,” ungkapnya kepada awak media.

Dirinya juga menyampaikan, komitmen keluarga besar Pengadilan Negeri Selong untuk mewujudkan WBK, dan WBBM akan dimanifestasikan dengan bentuk memberikan pelayanan prima, bersih dalam melayani dan tanpa pungli maupun gratifikasi. (Iba)