Pj Gubernur NTB Safari Syawal Bersama Pemkab Bima

PJ Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi bersama rombongan melakukan safari syawal dengan Pemerintah Kabupaten Bima, Kamis 18 April 2024. (Iba/Ist)

Detikntbcom – Penjabat Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi didampingi Istri Lale Prayatni dan sejumlah Kepala OPD lingkup Provinsi NTB melakukan safari syawal dan halal bihalal dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bima.

Kedatangan Miq Gita, sapaan Pj Gubernur NTB dan rombongan itu disambut hangat oleh Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri di Aula Pemkab Bima, Kamis 16 April 2024.

gambar Iklan

Gita mengucapkan selamat Idul Fitri dan memohon maaf lahir batin atas nama pribadi, keluarga, dan Pemprov NTB kepada Pemkab Bima dan masyarakat.

Gita dalam sambutannya juga mengapresiasi sukses dan lancarnya Pemilu yang telah diadakan pada bulan februari lalu di Kota Bima. Untuk Pilkada pada 27 November 2024 yang akan datang, Gita berharap akan berjalan sukses dan lancar seperti sebelumnya di Kota Bima.

Gita berpesan, bagaimana perbedaan pilihan tidak berkembang menjadi benih-benih konflik, dan tidak terjebak pada adu kepentingan karena pemilihan sesaat.

“Tugas kita pasca pemilu adalah merajut kembali suasana kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” pesannya. (Iba)