Beranda Breaking News Gugatan Demokrat Kubu AHY mental di PN, hakim nilai AHY beritikad tidak...

Gugatan Demokrat Kubu AHY mental di PN, hakim nilai AHY beritikad tidak baik

570
0
Kuasa Hukum partai demokrat kubu KLB Deli Serdang Rusdiansyah dengan Demokrat versi AHY

Jakarta (Detikntbcom),- Gugatan perbuatan melawan hukum (PMH) yang diajukan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terhadap Marzuki Ali dan 12 kawannya dimentahkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Gugatan perbuatan melawan hukum (PMH) yang teregister dengan perkara Nomor: 236/Pdt.G/2021/PN.JKT.PST tersebut dipimpin oleh Majelis Hakim Ketua Syaifudin Zuhri, SH, M.Hum.

“Memutuskan gugatan tidak dapat diterima (Niet Ontvankelijke Verklaard) karena AHY sebagai penggugat beritikad tidak baik,” ungkap kuasa hukum tergugat, Rusdiansyah, SH.,MH, mengutip putusan majelis hakim pada, Kamis (11/8) di Jakarta.

Atas keputusan tersebut, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada majelis hakim yang telah menegakan hukum dan keadilan di Negeri ini.

Sebab AHY dan kawan-kawannya menurutnya, selama ini menuduh klienny telah melakukan perbuatan melawan hukum karena mengadakan kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli serdang.

“Tapi faktanya hari ini pengadilan telah membuktikan siapa sesungguhnya yang melakukan perbuatan melawan hukum,” ujar mantan aktivis HMI ini.

Untuk diketahui, gugatan PMH yang dilayangkan oleh AHY tersebut adalah Marzuki Ali, Jhoni Allen Marbun, Darmizal, Max Sopacua, Muhamad Rahmad, Syofwatillah Mohzaib, Yus Sudarso, Tri Julianto, Supandi R. Sugondo, Boyke Novrizon, Achmad Yahya dan Aswin Ali Nasution.

Sementara, pihak penggugat yg di wakili Dr. H. Bambang Widjojanto, S.H., M.Sc masih diupayakan untuk konfirmasi. (Iba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here