Kantongi dukungan 6 PAC, Imam Sofian resmi daftar calon ketua DPC Demokrat Kota Mataram

Dr Imam Sofian mendaftarkan dirinya sebagai calon ketua DPC Demokrat Kota Mataram, Senin 23 Mei 2022.

Mataram (Detikntbcom) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat NTB membuka pendaftaran bakal calon ketua-ketua DPC se-NTB dari tanggal 22 hingga 23 Mei 2022.

Salah satu calon yang mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, Dr Imam Sofian.

Imam Sofian sendiri secara tegas menyatakan keseriusannya untuk mengikuti kontestasi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram.

“Saya menyatakan keseriusan saya untuk maju menjadi Calon Ketua DPC Demokrat Kota Mataram. Dan saya siap membirukan Demokrat di Kota Mataram serta menjadikan Partai Demokrat menjadi pilihan bagi masyarakat di Kota Mataram,” tegas Dr Imam Sofian.

Melihat besarnya dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, pengacara kondang NTB ini, mengaku sangat bersemangat untuk mengabdikan dirinya di Partai Demokrat bahkan memberikan kontribusi terbesar bagi kemajuan dan kebesaran Partai Demokrat kedepannya.

“Melihat dukungan yang sangat besar ini maka ini, apalagi dengan adanya dukungan dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Mataram serta enam (6) PAC se-Kota Mataram, menjadi semangat baru bagi kami untuk mendaftar menjadi Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram,” ujarnya.

Apalagi dengan bergabungnya adinda Ahda (Badruttamam Ahda, red.) bersama di Partai Demokrat, menjadi semangat baru untuk membesarkan Partai Demokrat di Kota Mataram.

“Insha Alloh, target kami di Kota Mataram ini, kursi Partai Demokrat akan bertambah dari empat (4) kursi meningkat menjadi sembilan (9) kursi,” kata Imam Sofian dengan nada optimis.

Sosok anak muda yang dikenal Gaass Pooll tersebut didukung 6 PAC se kota Mataram. (Iba)